Berita Properti dan Real Estate

Incar Marketing Sales Rp 5 Triliun, Ini Strategi dan Ekspansi Summarecon Agung (SMRA)

Jumat, 08 Juli 2022 | 05:06 WIB
Incar Marketing Sales Rp 5 Triliun, Ini Strategi dan Ekspansi Summarecon Agung (SMRA)

Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk mengantongi prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp 2,3 triliun di semester I-2022. Jumlah ini setara 46% dari target penjualan di tahun ini sebesar Rp 5 triliun.

Dari pencapaian semester I 2022, kontribusi utama berasal dari penjualan rumah tapak atau  landed house sebesar 70%. Kawasan Summarecon Serpong masih menjadi proyek terlaris dengan kontribusi marketing sales sebesar 58% dari total penjualan.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru