Berita Properti dan Real Estate

Incar Marketing Sales Rp 5 Triliun, Ini Strategi dan Ekspansi Summarecon Agung (SMRA)

Jumat, 08 Juli 2022 | 05:06 WIB
Incar Marketing Sales Rp 5 Triliun, Ini Strategi dan Ekspansi Summarecon Agung (SMRA)

Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk mengantongi prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp 2,3 triliun di semester I-2022. Jumlah ini setara 46% dari target penjualan di tahun ini sebesar Rp 5 triliun.

Dari pencapaian semester I 2022, kontribusi utama berasal dari penjualan rumah tapak atau  landed house sebesar 70%. Kawasan Summarecon Serpong masih menjadi proyek terlaris dengan kontribusi marketing sales sebesar 58% dari total penjualan.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru