Incar Marketing Sales Rp 5 Triliun, Ini Strategi dan Ekspansi Summarecon Agung (SMRA)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk mengantongi prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp 2,3 triliun di semester I-2022. Jumlah ini setara 46% dari target penjualan di tahun ini sebesar Rp 5 triliun.
Dari pencapaian semester I 2022, kontribusi utama berasal dari penjualan rumah tapak atau landed house sebesar 70%. Kawasan Summarecon Serpong masih menjadi proyek terlaris dengan kontribusi marketing sales sebesar 58% dari total penjualan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan