Indonesia masuk top 20 most valuable brand

KONTAN.CO.ID - Indonesia masuk dalam Top 20 Most Valuable Brand versi Brand Finance, Dalam peringkat yang disusun konsultan penilaian dan merek independen itu, Indonesia bahkan menempati peringkat teratas di kawasan Asia Tenggara.
Mengutip laporan Brand Finance yang dirilis Oktober 2018, Indonesia menduduki peringkat ke 16 dengan valuasi merek tahun 2018 mencapai US$ 848 miliar dan peringkat AA. Angka itu naik, meski tipis, dari tahun 2017 yang sebesar US$ 845 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan