Berita Ekonomi

Indonesia masuk top 20 most valuable brand

Rabu, 24 Oktober 2018 | 10:22 WIB
Indonesia masuk top 20 most valuable brand

Sumber: Harian KONTAN | Editor: Thomas Hadiwinata

KONTAN.CO.ID -  Indonesia masuk dalam Top 20 Most Valuable Brand versi Brand Finance, Dalam peringkat yang disusun konsultan penilaian dan merek independen itu, Indonesia bahkan menempati peringkat teratas di kawasan Asia Tenggara. 

Mengutip laporan Brand Finance yang dirilis Oktober 2018, Indonesia menduduki peringkat ke 16 dengan valuasi merek tahun 2018 mencapai US$ 848 miliar dan peringkat AA. Angka itu naik, meski tipis, dari tahun 2017 yang sebesar US$ 845 miliar.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru