Industri Mobil Memacu Penjualan dengan Platform Digital
Kamis, 30 April 2020 | 08:56 WIB
ILUSTRASI. Industri Mobil KONTAN/Baihaki/23/1/2020
Reporter: Agung Hidayat, Arfyana Citra Rahayu
| Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saluran digital efektif untuk membantu pemasaran mobil. Tak hanya itu, jaringan online mulai menawarkan penjualan mobil di kala pandemi corona yang membatasi ruang gerak pelanggan ke diler.
PT Garuda Mataram Motor (GMM), misalnya, Agen Pemegang Merek (APM) Audi tersebut baru saja memperkenalkan The All New Audi Q3 secara virtual melalui tayangan video product di media sosial resmi perusahaan. Peluncuran tersebut juga sekaligus menandakan awal beroperasinya Audi Official Online Store di Blibli.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.