Berita Bisnis

Ini Strategi GOOD Mengerek Kinerja

Kamis, 17 Juni 2021 | 06:15 WIB
Ini Strategi GOOD Mengerek Kinerja

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Dadan M. Ramdan

KONTAN.CO.ID - jakarta. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) memproyeksikan industri makanan dan minuman akan tumbuh 4% pada tahun ini. Peluang tersebut menjadi sinyal positif setelah menghadapi tantangan berat tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

Manajemen Garudafood optimistis menjalani bisnis di sepanjang tahun 2021. Optimisme tersebut tecermin dari realisasi penjualan GOOD pada kuartal I 2021 yang mencapai Rp 2,3 triliun. Jumlah itu tumbuh 1,21% dibandingkan penjualan di periode yang sama tahun lalu. “Ini tentu menjadi sinyal positif mengingat pada kuartal pertama tahun lalu belum terdampak pandemi, namun kinerja Garudafood di awal tahun 2021 sudah dapat menyamai,” ujar Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Paulus Tedjosutikno, kepada KONTAN, kemarin.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru