Berita Bisnis

Intiland akan menurunkan target marketing sales

Jumat, 09 November 2018 | 09:05 WIB
Intiland akan menurunkan target marketing sales

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) berencana menurunkan target penjualan pemasaran atawa marketing sales hingga akhir tahun ini. Pasalnya, realisasi selama sembilan bulan tahun 2018 masih jauh dari target yang dicanangkan.

Sepanjang Januari hingga September 2018, pengembang proyek Regatta Jakarta ini baru mengantongi marketing sales Rp 1,6 triliun. Padahal di awal tahun Intiland mematok penjualan pemasaran Rp 3,3 triliun. Ini berarti realisasi marketing sales baru 48,48% dari target. Tak hanya meleset dari target, perolehan marketing sales itu juga turun 40% dari periode sama tahun lalu senilai Rp 2,7 triliun.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru