Berita Nasional

Kalangan Pebisnis Menanti Kepastian Baru Hasil Pemilu

Senin, 12 Februari 2024 | 04:15 WIB
Kalangan Pebisnis Menanti Kepastian Baru Hasil Pemilu

ILUSTRASI. Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto (tengah) menyampaikan pandangannya disaksikan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) dan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kanan) saat Debat Kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). Debat tersebut bertemakan kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Reporter: Lailatul Anisah, Vendy Yhulia Susanto | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 tinggal dua hari lagi. Masyarakat berharap pelaksanaan pesta demokrasi akbar ini berjalan dengan lancar dan damai.

Pemilu yang damai juga harapan pengusaha. Selain itu,bahkan  sejumlah pebisnis berharap, Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berjalan satu putaran lantaran bisa menghemat anggaran, serta lebih cepat memberi kepastian dalam berusaha dan keputusan investasi.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru