Kecerdasan Buatan, Andalan Emiten Telekomunikasi Mencapai Efisiensi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teknologi kecerdasan buatan alias artificial intellegence (AI) gencar dimanfaatkan emiten telekomunikasi nasional. Salah satunya, PT XL Axiata Tbk (EXCL).
Head External Communications XL Axiata, Henry Wijayanto mengatakan, penggunaan AI merupakan strategi kunci untuk meningkatkan efisiensi, meningkatkan pengalaman pelanggan dan membuka peluang bisnis baru.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.