KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tahun ini memangkas target pendapatan pra-penjualan (marketing sales) dari yang sebelumnya Rp 2 triliun hingga Rp 2,5 triliun, menjadi Rp 1 triliun hingga Rp 1,5 triliun.
Direktur Proyek dan Operasional Agung Podomoro Land Paul Christian mengatakan, pemangkasan itu merupakan imbas pandemi Covid-19 yang dirasakan APLN. Sejatinya kinerja APLN mulai membaik setelah ada pelonggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sehingga aktivitas bisa lebih longgar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.