Berita Bisnis

Kejar Target Penjualan, APLN Andalkan Rumah Tapak

Rabu, 26 Agustus 2020 | 06:45 WIB
Kejar Target Penjualan, APLN Andalkan Rumah Tapak

ILUSTRASI. Tenaga penjual saat menawarkan unit kepada konsumen pada acara Agung Podomoro Land meluncurkan Kota Kertabumi, di Jakarta Barat, Senin (17/8/2020). Tribunnews/Jeprima

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Tedy Gumilar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tahun ini memangkas target pendapatan pra-penjualan (marketing sales) dari yang sebelumnya Rp 2 triliun hingga Rp 2,5 triliun, menjadi Rp 1 triliun hingga Rp 1,5 triliun.

Direktur Proyek dan Operasional Agung Podomoro Land Paul Christian mengatakan, pemangkasan itu merupakan imbas pandemi Covid-19 yang dirasakan APLN. Sejatinya kinerja APLN mulai membaik setelah ada pelonggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sehingga aktivitas bisa lebih longgar.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru