ILUSTRASI. Tenaga penjual saat menawarkan unit kepada konsumen pada acara Agung Podomoro Land meluncurkan Kota Kertabumi, di Jakarta Barat, Senin (17/8/2020). Tribunnews/Jeprima
Reporter: Benedicta Prima | Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tahun ini memangkas target pendapatan pra-penjualan (marketing sales) dari yang sebelumnya Rp 2 triliun hingga Rp 2,5 triliun, menjadi Rp 1 triliun hingga Rp 1,5 triliun.
Direktur Proyek dan Operasional Agung Podomoro Land Paul Christian mengatakan, pemangkasan itu merupakan imbas pandemi Covid-19 yang dirasakan APLN. Sejatinya kinerja APLN mulai membaik setelah ada pelonggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sehingga aktivitas bisa lebih longgar.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.