Kejar Target Saat Daya Beli Loyo, Leasing Berharap Tuah Tradisi Promosi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sisa waktu bagi industri multifinance mengejar target pembiayaan semakin sempit di tengah lesunya daya beli. Momen akhir tahun yang biasanya diwarnai berbagai promosi penjualan kendaraan, diharapkan menjadi tenaga tambahan untuk menyalurkan kredit.
Direktur Keuangan PT Adira Dinamika Multi Finance, Sylvanus Gani menilai secara tradisi, berbagai promosi penjualan memang kerap menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk membeli kendaraan. Dengan demikian, momentum ini diharapkan mampu mendorong peningkatan pembiayaan pada kuartal IV-2025.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
