Berita Bisnis

Kendaraan MPV Tetap Menjadi Andalan Agen Pemegang Merek (APM)

Rabu, 13 November 2019 | 09:57 WIB
Kendaraan MPV Tetap Menjadi Andalan Agen Pemegang Merek (APM)

ILUSTRASI. Peluncuran Xpander Cross: Dari kiri: Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, Division General Manager ASEAN A Division of MMC Eiichi Koito, President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, Chief Executive Officer of MMC Takao Kato, Pr

Reporter: Arfyana Citra Rahayu, Muhammad Julian | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dominasi kendaraan penumpang serba guna alias multi purpose vehicle (MPV) agaknya masih akan langgeng dalam kurun waktu yang lama. Tak heran jika sejumlah agen pemegang merek (APM) memacu penjualan segmen tersebut.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) misalnya, berupaya melecut penjualan melalui produk baru bernama Xpander Cross. Kendaraan dengan harga jual mulai dari Rp 267,7 juta itu, rilis sejak kemarin. Mitsubishi mengelompokkan Xpander Cross sebagai low MPV (LPMV) yang menggabungkan konsep MPV dan low sport utility vehicle (LSUV).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru