ILUSTRASI. menaikkan panduan setahun penuh karena kebijakan penaikan harga tidak membuatnya kehilangan banyak pelanggan yang kekurangan uang. REUTERS/Denis Balibouse/File Photo
Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - ZURICH. Nestle membukukan pertumbuhan penjualan sembilan bulan terkuatnya dalam 14 tahun. Perusahaan makanan kemasan terbesar di dunia itu kemudian menaikkan panduan setahun penuh karena kebijakan penaikan harga tidak membuatnya kehilangan banyak pelanggan yang kekurangan uang.
Nestle melaporkan kenaikan penjualan organik sebesar 8,5% dalam sembilan bulan hingga akhir September 2022. Penjualan organik pembuat cokelat KitKat tersebut tidak memasukkan dampak dari pergerakan mata uang dan akuisisi.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.