Kinerja 2019 Moncer, Ini Target dan Strategi Arwana Citramulia (ARNA) di 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen keramik PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) menutup tahun lalu dengan kinerja memuaskan.
Mengacu laporan keuangan per 31 Desember 2019, penjualan Arwana naik 9,14% year on year (yoy) menjadi Rp 2,15 triliun. Berbekal catatan positif 2019, manajemen Arwana optimistis pertumbuhan penjualan pada tahun ini akan lebih tinggi, yakni mencapai 10%.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.