Berita Bisnis

Kinerja 2019 Moncer, Ini Target dan Strategi Arwana Citramulia (ARNA) di 2020

Senin, 10 Februari 2020 | 05:21 WIB
Kinerja 2019 Moncer, Ini Target dan Strategi Arwana Citramulia (ARNA) di 2020

ILUSTRASI. Arwana Citramulia (ARNA) menargetkan penjualan tahun ini naik 10%.

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen keramik PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) menutup tahun lalu dengan kinerja memuaskan.

Mengacu laporan keuangan per 31 Desember 2019, penjualan Arwana naik 9,14% year on year (yoy) menjadi Rp 2,15 triliun. Berbekal catatan positif 2019, manajemen Arwana optimistis pertumbuhan penjualan pada tahun ini akan lebih tinggi, yakni mencapai 10%.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru