Berita Perdagangan dan Jasa

Kisah Mereka yang Menangkal Hoaks Tentang Teh

Minggu, 11 Juni 2023 | 09:00 WIB
Kisah Mereka yang Menangkal Hoaks Tentang Teh

Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Saat ini teh sudah menjadi minuman kedua setelah air putih baik di dunia internasional maupun Indonesia. Semakin banyaknya merek teh dengan varian yang berbeda-beda menunjukkan jika minuman ini kian berkembang. Baik itu yang berupa teh tubruk, teh celup, maupun teh ready to drink (RTD).

"Masing-masing pasar teh punya segmennya. Minuman teh RTD cenderung diminati anak-anak hingga anak muda. Sementara teh tubruk dan teh celup kebanyakan diminati masyarakat dengan usia di atas 40 tahun ke atas," terang Rohayati, Ketua Dewan Pakar Asosiasi Petani Teh Indonesia (Aptehindo).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru