Berita Bisnis

Malindo Feedmill (MAIN) Meracik Potensi Bisnis Ekspor Frozen Food

Senin, 31 Agustus 2020 | 05:55 WIB
Malindo Feedmill (MAIN) Meracik Potensi Bisnis Ekspor Frozen Food

ILUSTRASI. PT Malindo Feedmill. Foto:?malindofeedmill.com

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) berupaya mempertahankan bisnis dari tekanan pandemi corona (Covid-19) tahun ini. Perusahaan ini menerapkan sejumlah strategi, salah satunya memperkuat penjualan segmen produk makanan olahan, yakni nugget dan sosis.

Direktur PT Malindo Feedmill Tbk, Rudy Hartono Husin mengatakan, selama pandemi ini, permintaan makanan olahan meningkat signifikan. "Dibandingkan permintaan ayam fresh, penerimaan konsumen terhadap makanan olahan cukup bagus," ungkap dia, Jumat (28/8).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru