Malindo Feedmill (MAIN) Meracik Potensi Bisnis Ekspor Frozen Food
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) berupaya mempertahankan bisnis dari tekanan pandemi corona (Covid-19) tahun ini. Perusahaan ini menerapkan sejumlah strategi, salah satunya memperkuat penjualan segmen produk makanan olahan, yakni nugget dan sosis.
Direktur PT Malindo Feedmill Tbk, Rudy Hartono Husin mengatakan, selama pandemi ini, permintaan makanan olahan meningkat signifikan. "Dibandingkan permintaan ayam fresh, penerimaan konsumen terhadap makanan olahan cukup bagus," ungkap dia, Jumat (28/8).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.