ILUSTRASI. PT Malindo Feedmill. Foto:?malindofeedmill.com
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) berupaya mempertahankan bisnis dari tekanan pandemi corona (Covid-19) tahun ini. Perusahaan ini menerapkan sejumlah strategi, salah satunya memperkuat penjualan segmen produk makanan olahan, yakni nugget dan sosis.
Direktur PT Malindo Feedmill Tbk, Rudy Hartono Husin mengatakan, selama pandemi ini, permintaan makanan olahan meningkat signifikan. "Dibandingkan permintaan ayam fresh, penerimaan konsumen terhadap makanan olahan cukup bagus," ungkap dia, Jumat (28/8).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.