Melihat Prospek Emiten yang Menjadi Sponsor Siaran Piala Dunia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten saham memanfaatkan momentum Piala Dunia 2022 untuk mempromosikan produknya. Ada beberapa sponsor utama yang mendukung perhelatan sepak bola yang disiarkan resmi oleh Grup Emtek tersebut.
GoPay dan Tokopedia yang dimiliki PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), merupakan dua brand yang menjadi broadcast sponsor utama Piala Dunia 2022 di SCTV. Selain GoPay dan Tokopedia, ada pula Extra Joss, minuman energi milik PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) dan Le Minerale milik PT Mayora Indah Tbk (MYOR).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan