Melihat Prospek Emiten yang Menjadi Sponsor Siaran Piala Dunia
Kamis, 24 November 2022 | 04:03 WIB
Reporter: Yuliana Hema
| Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten saham memanfaatkan momentum Piala Dunia 2022 untuk mempromosikan produknya. Ada beberapa sponsor utama yang mendukung perhelatan sepak bola yang disiarkan resmi oleh Grup Emtek tersebut.
GoPay dan Tokopedia yang dimiliki PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), merupakan dua brand yang menjadi broadcast sponsor utama Piala Dunia 2022 di SCTV. Selain GoPay dan Tokopedia, ada pula Extra Joss, minuman energi milik PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) dan Le Minerale milik PT Mayora Indah Tbk (MYOR).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.