Berita Strategi

Menjaring Pembeli Daring lewat Live Streaming

Minggu, 11 Juli 2021 | 15:25 WIB
Menjaring Pembeli Daring  lewat Live Streaming

ILUSTRASI. Fitur siaran langsung menjadi nilai tambah strategi pemasaran. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Mengelola usaha di tengah situasi pandemi Covid-19 menuntut kita untuk lebih cepat beradaptasi dengan kondisi pasar.

Sejak virus korona masuk ke Tanah Air setahun lalu, masyarakat sudah mulai terbiasa berbelanja online. Meski gerai fisik tetap buka, tapi lebih banyak yang beli secara daring. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru