Berita Strategi
Menjaring Pembeli Daring lewat Live Streaming
Minggu, 11 Juli 2021 | 15:25 WIB
ILUSTRASI. Fitur siaran langsung menjadi nilai tambah strategi pemasaran. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.
Reporter: RR Putri Werdiningsih
| Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengelola usaha di tengah situasi pandemi Covid-19 menuntut kita untuk lebih cepat beradaptasi dengan kondisi pasar.
Sejak virus korona masuk ke Tanah Air setahun lalu, masyarakat sudah mulai terbiasa berbelanja online. Meski gerai fisik tetap buka, tapi lebih banyak yang beli secara daring.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Terbaru
Refleksi
Sabtu, 27 April 2024 | 05:25 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 05:25 WIB
Korporasi
Sabtu, 27 April 2024 | 05:20 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 05:20 WIB
Korporasi
Sabtu, 27 April 2024 | 05:15 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 05:15 WIB
Saham
Sabtu, 27 April 2024 | 05:10 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 05:10 WIB
Korporasi
Sabtu, 27 April 2024 | 05:10 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 05:10 WIB
Korporasi
Sabtu, 27 April 2024 | 05:05 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 05:05 WIB
Refleksi
Sabtu, 27 April 2024 | 05:05 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 05:05 WIB
Aneka Industri
Sabtu, 27 April 2024 | 05:00 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 05:00 WIB
Industri keuangan
Sabtu, 27 April 2024 | 04:55 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 04:55 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 04:50 WIB
Sabtu, 27 April 2024 | 04:50 WIB
Berita Terbaru Strategi