Berita Bisnis

Menyasar kota lapis kedua,Campina (CAMP) bidik pertumbuhan 10%

Senin, 12 November 2018 | 09:10 WIB
Menyasar kota lapis kedua,Campina (CAMP) bidik pertumbuhan 10%

ILUSTRASI. Es krim Campina

Reporter: Agung Hidayat | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbekal potensi pasar yang masih cukup menggiurkan, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) percaya diri mematok target pertumbuhan penjualan sebesar 10% pada 2019.

Menurut catatan internal Campina, rata-rata konsumsi es krim nasional masih kecil. Bahkan kalau dibandingkan dengan negara-negara di kawasan Asia Tenggara, masyarakat Indonesia mengonsumsi lebih sedikit es krim.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru