Menyasar kota lapis kedua,Campina (CAMP) bidik pertumbuhan 10%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbekal potensi pasar yang masih cukup menggiurkan, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) percaya diri mematok target pertumbuhan penjualan sebesar 10% pada 2019.
Menurut catatan internal Campina, rata-rata konsumsi es krim nasional masih kecil. Bahkan kalau dibandingkan dengan negara-negara di kawasan Asia Tenggara, masyarakat Indonesia mengonsumsi lebih sedikit es krim.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.