KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terhitung sejak 30 November 2018, PT Merck Tbk (MERK) resmi melepas segmen bisnis consumer health atau kesehatan konsumen kepada The Procter & Gamble (P&G) Company. Padahal segmen tersebut merupakan penyumbang terbesar pendapatan.
Di masa depan, Merck yakin bisa menjaga pertumbuhan bisnis. Salah satunya dengan menambah portofolio produk biofarma. "Kami akan memfokuskan kegiatan usaha pada operasi dan pengembangan segmen usaha biofarma dan segmen usaha lain," terang Melisa Sandrianti, Head of Corporate Communications PT Merck Tbk saat dihubungi KONTAN, Senin (3/12) lalu.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.