Berita Bisnis

MERK Ingin Fokus Menambah Portofolio Produk Biofarma

Kamis, 06 Desember 2018 | 06:51 WIB
MERK Ingin Fokus Menambah Portofolio Produk Biofarma

ILUSTRASI. Merck PHARMACEUTICALS Jerman

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Dian Pertiwi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terhitung sejak 30 November 2018, PT Merck Tbk (MERK) resmi melepas segmen bisnis consumer health atau kesehatan konsumen kepada The Procter & Gamble (P&G) Company. Padahal segmen tersebut merupakan penyumbang terbesar pendapatan.

Di masa depan, Merck yakin bisa menjaga pertumbuhan bisnis. Salah satunya dengan menambah portofolio produk biofarma. "Kami akan memfokuskan kegiatan usaha pada operasi dan pengembangan segmen usaha biofarma dan segmen usaha lain," terang Melisa Sandrianti, Head of Corporate Communications PT Merck Tbk saat dihubungi KONTAN, Senin (3/12) lalu.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru