KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua emiten Kresna Grup, PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) dan PT Digital Mediatama Maxima (DMMX), memasang mode ekspansi tahun ini. NFXC tengah mengembangkan bisnis pemasaran digital dan bakal masuk ke bisnis kendaraan listrik alias electric vehicle (EV).
Direktur Utama NFCX Abraham Theofilus mengatakan, tahun ini, perusahaan ini menganggarkan belanja modal Rp 40 miliar hingga Rp 100 miliar. Sumber pendanaannya berasal dari kas internal, yang per tahun 2020 masih mencapai Rp 192 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.