KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rendahnya minat aktivitas bersepeda membuat bisnis sepeda di Tanah Air lesu akhir-akhir ini. Walau begitu, para produsen sepeda tetap berupaya berinovasi sebisa mungkin demi mempertahankan bisnisnya.
Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Sepeda Indonesia (Apsindo), Eko Wibowo, menyampaikan, sepeda sempat menjadi produk yang booming saat pandemi Covid-19 pada 2020 lalu. Banyak masyarakat yang tiba-tiba gemar bersepeda, hingga permintaan terhadap produk tersebut melesat tajam.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.