ILUSTRASI. Direktur Utama PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) Hardianto Atmadja (tengah) bersama Direktur Robert Chandrakelana Adjie (kanan) berbincang sebelum public expose di Jakarta, Selasa (27/10). KONTAN/Baihaki/27/10/2020
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) mencatat tren perbaikan penjualan pada awal tahun 2021 sebesar 8,1% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Garudafood juga membukukan pertumbuhan penjualan sebesar 5,3% untuk periode Januari 2021 dibandingkan Desember 2020. Pencapaian tersebut menunjukkan kebijakan stimulus dari pemerintah mulai mengerek daya beli masyarakat, yang didukung program bantuan sosial (bansos), keringanan pajak untuk masyarakat, serta program vaksinasi nasional.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.