Berita Bisnis

Penjualan Garudafood Putra Putri Jaya (GOOD) Terkerek Daya Beli

Jumat, 05 Maret 2021 | 07:02 WIB
Penjualan Garudafood Putra Putri Jaya (GOOD) Terkerek Daya Beli

ILUSTRASI. Direktur Utama PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) Hardianto Atmadja (tengah) bersama Direktur Robert Chandrakelana Adjie (kanan) berbincang sebelum public expose di Jakarta, Selasa (27/10). KONTAN/Baihaki/27/10/2020

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) mencatat tren perbaikan penjualan pada awal tahun 2021 sebesar 8,1% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Garudafood juga membukukan pertumbuhan penjualan sebesar 5,3% untuk periode Januari 2021 dibandingkan Desember 2020. Pencapaian tersebut menunjukkan kebijakan stimulus dari pemerintah mulai mengerek daya beli masyarakat, yang didukung program bantuan sosial (bansos), keringanan pajak untuk masyarakat, serta program vaksinasi nasional.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru