Berita Bisnis

Penjualan Menurun, Begini Strategi Megalestari Epack (EPAC) Mendongkrak Kinerja

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Penjualan Menurun, Begini Strategi Megalestari Epack (EPAC) Mendongkrak Kinerja

ILUSTRASI. Penurunan penjualan Megalestari Epack (EPAC) disebabkan pengurangan shift kerja akibat penerapan PSBB. ins

Reporter: Muhammad Julian | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kemasan fleksibel, PT Megalestari Epack Sentosaraya Tbk (EPAC) mengalami penurunan penjualan 2,02% secara year on year menjadi Rp 83,57 miliar di semester I-2020 ini.

Dengan pencapaian tersebut, realisasi penjualan EPAC di semester I baru sekitar 41,78% dari target penjualan perusahaan tahun ini yang dipatok sebesar Rp 200 miliar.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru