Permintaan Pergudangan Menanjak, Jababeka (KIJA) Bidik Rp 1,7 Triliun Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) meraih marketing sales senilai Rp 477,6 miliar di kuartal I-2022. Penjualan itu terutama berasal dari kawasan industri sekitar 62% dan sisanya dari residensial & komersial 23% dan lain-lain 15%.
Sekretaris Perusahaan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk, Muljadi Suganda mengungkapkan, tahun ini KIJA membidik marketing sales 2022 mencapai Rp 1,7 triliun, yang terdiri dari Rp 1,1 triliun dari Cikarang dan lainnya, serta Rp 600 miliar dari Kendal.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.