Poles Bisnis Personal Care, KINO Siapkan Dana Belanja Modal Rp 400 miliar Tahun Ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten consumer goods, PT Kino Indonesia Tbk berupaya memaksimalkan penjualan produk yang berdasarkan permintaan dan pasar cocok dengan peralihan situasi dari pandemi ke endemi tahun ini.
Proyeksi Kino, produk yang diburu konsumen harus memiliki khasiat kesehatan. Hingga saat ini, penopang utama penjualan produsen dari berbagai jenis produk kebutuhan sehari-hari, seperti Larutan Cap Kaki Tiga, Ovale, hingga Sleek Baby adalah segmen minuman.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan