Berita Bisnis

Poles Bisnis Personal Care, KINO Siapkan Dana Belanja Modal Rp 400 miliar Tahun Ini

Senin, 14 Februari 2022 | 04:20 WIB
Poles Bisnis Personal Care, KINO Siapkan Dana Belanja Modal Rp 400 miliar Tahun Ini

Reporter: Akmalal Hamdhi, Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten consumer goods, PT Kino Indonesia Tbk berupaya memaksimalkan penjualan produk yang berdasarkan permintaan dan pasar cocok dengan peralihan situasi dari pandemi ke endemi tahun ini.

Proyeksi Kino, produk yang diburu konsumen harus memiliki khasiat kesehatan. Hingga saat ini, penopang utama penjualan produsen dari berbagai jenis produk kebutuhan sehari-hari, seperti Larutan Cap Kaki Tiga, Ovale, hingga Sleek Baby adalah segmen minuman.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru