Reporter: Akmalal Hamdhi, Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten consumer goods, PT Kino Indonesia Tbk berupaya memaksimalkan penjualan produk yang berdasarkan permintaan dan pasar cocok dengan peralihan situasi dari pandemi ke endemi tahun ini.
Proyeksi Kino, produk yang diburu konsumen harus memiliki khasiat kesehatan. Hingga saat ini, penopang utama penjualan produsen dari berbagai jenis produk kebutuhan sehari-hari, seperti Larutan Cap Kaki Tiga, Ovale, hingga Sleek Baby adalah segmen minuman.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.