ILUSTRASI. Menteri Perdagangan Agus Suparmanto menghadiri seremoni ekspor perdana PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk ke Arab Saudi (10/8). DOK/Kemendag
Reporter: Hikma Dirgantara | Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) ternyata cukup agresif melakukan diversifikasi produk. Sepanjang paruh pertama tahun ini SIDO telah meluncurkan 14 produk baru berupa suplemen berbasis herbal, minuman kesehatan, hingga vitamin.
Inovasi dan peluncuran produk baru SIDO dinilai akan menjadi katalis positif. Produk tersebut akan meningkatkan volume penjualan SIDO, khususnya di segmen herbal dan suplemen kesehatan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.