Gencar Rilis Produk Anyar, Sido Muncul Geber Penjualan di Pasar Lokal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) ternyata cukup agresif melakukan diversifikasi produk. Sepanjang paruh pertama tahun ini SIDO telah meluncurkan 14 produk baru berupa suplemen berbasis herbal, minuman kesehatan, hingga vitamin.
Inovasi dan peluncuran produk baru SIDO dinilai akan menjadi katalis positif. Produk tersebut akan meningkatkan volume penjualan SIDO, khususnya di segmen herbal dan suplemen kesehatan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.