KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) terus memperkuat implementasi sistem digitalisasi bagi para pelanggan mereka. Untuk fokus mengembangkan teknologi itu, DMMX siap menambah alokasi dana belanja modal atau capital expenditure (capex) pada tahun ini.
Sepanjang semester I-2020, Digital Mediatama telah menyerap dana belanja modal sebesar Rp 111 miliar. Memasuki semester kedua tahun ini, DMMX akan menggunakan capex sebesar Rp 149 miliar. Pembagiannya, Rp 99 miliar untuk kebutuhan Infrastructure as a Service (IAAS). Adapun strategi pengembangan bisnis smart detection ditaksir menyerap capex senilai Rp 40 miliar dan anggaran lain sebesar Rp 10 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.