Sektor Properti Lesu, Kinerja Agung Podomoro Masih Jauh dari Target
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini menjadi ujian berat bagi bisnis PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN). Emiten saham properti masih harus berjibaku memenuhi target pendapatan dan laba, serta memenuhi target pendapatan pra-penjualan atau marketing sales.
Hingga September 2019, APLN membukukan marketing sales Rp 1,37 triliun. Perolehan marketing sales ini setara dengan 45,67% dari target pra-penjualan perusahaan ini yang senilai Rp 3 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.