ILUSTRASI. Petugas medis mengambil dosis vaksin sebelum dilakukan penyuntikan vaksin Covid 19 kepada warga lanjut usia yang diselenggarakan oleh halodoc di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (3/3/2021). KONTAN/Fransiskus SimbolonFransiskus Parulian Simbolon
Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform layanan kesehatan online mencatatkan kinerja positif selama pandemi corona (Covid-19). Permintaan konsultasi dokter, transaksi dan pengiriman obat hingga tes Covid-19 menanjak.
Aplikasi kesehatan, Halodoc, misalnya, mengklaim bisa mendulang pertumbuhan instalasi (download) pada platformnya selama masa pandemi Covid-19 sebanyak dua kali lipat sepanjang tahun 2020 dibanding tahun sebelumnya. Halodoc juga mencatat kenaikan transaksi layanan konsultasi dokter berbayar hampir 10 kali lipat.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.