Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif
Berita

Seruput Peluang Bisnis Frozen Food

Kamis, 14 Mei 2020 | 19:38 WIB
Seruput Peluang Bisnis Frozen Food

ILUSTRASI. Produk makanan beku atau frozen food produksi Healthy Fresh Nugget dan D'Mamam

Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Havid Vebri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gerakan stay at home semasa pandemi korona sekarang, memang membuat banyak sektor bisnis terhenti beroperasi. Di lain pihak, ada pula usaha yang mendadak naik daun karena pasarnya jadi besar.

Salah satunya adalah frozen food. Sebelumnya, banyak konsumen tidak melirik frozen food. Membeli makanan beku seperti nugget atau french fries paling hanya dilakukan seminggu atau sebulan sekali untuk persediaan.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Login
  • gopay
  • ovo
  • linkaja
  • dana
ATAU

Baca juga

IHSG
6.089,04
0.14%
8,65
LQ45
895,20
0.08%
-0,70
USD/IDR
14.222
0,11
EMAS
943.000
0,21%
Terpopuler