KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gerakan stay at home semasa pandemi korona sekarang, memang membuat banyak sektor bisnis terhenti beroperasi. Di lain pihak, ada pula usaha yang mendadak naik daun karena pasarnya jadi besar.
Salah satunya adalah frozen food. Sebelumnya, banyak konsumen tidak melirik frozen food. Membeli makanan beku seperti nugget atau french fries paling hanya dilakukan seminggu atau sebulan sekali untuk persediaan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.