Berita Bisnis

Siap Diversifikasi Bisnis, Ini Strategi dan Agenda Nojorono Tobacco International

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:35 WIB
Siap Diversifikasi Bisnis, Ini Strategi dan Agenda Nojorono Tobacco International

Reporter: Dimas Andi, Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nojorono Tobacco International, produsen rokok merek Clas Mild dan Minak Djinggo membidik peluang di luar industri rokok. Perusahaan ini akan mengembangkan bisnis di sektor distribusi dan digital.

Managing Director Nojorono Tobacco International, Arief Goenadibrata mengatakan, diversifikasi bisnis perlu dilakukan agar perusahaan dapat terus berkembang secara berkelanjutan dan tak hanya bergantung pada industri rokok.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru