Siap Diversifikasi Bisnis, Ini Strategi dan Agenda Nojorono Tobacco International
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nojorono Tobacco International, produsen rokok merek Clas Mild dan Minak Djinggo membidik peluang di luar industri rokok. Perusahaan ini akan mengembangkan bisnis di sektor distribusi dan digital.
Managing Director Nojorono Tobacco International, Arief Goenadibrata mengatakan, diversifikasi bisnis perlu dilakukan agar perusahaan dapat terus berkembang secara berkelanjutan dan tak hanya bergantung pada industri rokok.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.