Siapkan Separuh Alokasi Belanja Modal, PRDA Memacu Layanan Berbasis Digital Tahun Ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) memaksimalkan potensi segmen digital channel. Pada tahun ini, Prodia optimistis mencatatkan pertumbuhan kinerja dengan meningkatkan awareness terhadap kesehatan melalui layanan digital.
Oleh karena itu, Prodia turut membidik pendapatan dari layanan digital melalui aplikasi Prodia Mobile Home Service. Manajemen PRDA menargetkan layanan digital dan home service bisa berkontribusi sebesar 16%-18% di sepanjang tahun 2022.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan