Berita

Siapkan Separuh Alokasi Belanja Modal, PRDA Memacu Layanan Berbasis Digital Tahun Ini

Rabu, 13 Juli 2022 | 07:13 WIB
Siapkan Separuh Alokasi Belanja Modal, PRDA Memacu Layanan Berbasis Digital Tahun Ini

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) memaksimalkan potensi segmen digital channel. Pada tahun ini, Prodia optimistis mencatatkan pertumbuhan kinerja dengan meningkatkan awareness terhadap kesehatan melalui layanan digital.  

Oleh karena itu, Prodia turut membidik pendapatan dari layanan digital melalui aplikasi Prodia Mobile Home Service. Manajemen PRDA menargetkan layanan digital dan home service bisa berkontribusi sebesar 16%-18% di sepanjang tahun 2022.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru