Berita Bisnis

Siasat Produsen Es Krim, dari Rasa Es Buah Hingga Klepon

Minggu, 19 Desember 2021 | 09:36 WIB
Siasat Produsen Es Krim, dari Rasa Es Buah Hingga Klepon

ILUSTRASI. Klepon

Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

KONTAN.CO.ID -  Logo bertuliskan Wonderful Indonesia terpampang jelas di kemasan es krim Aice Mochi Klepon yang diluncurkan produsen es krim Aice pada Rabu (15/12). Logo yang menjadi branding wisata Indonesia itu tampil pada kemasan es krim sebagai usaha Kementerian Pariwisata dan Ekonomi dan Kreatif (Kemenparenkraf) untuk melengkapi promosi wisata Indonesia.

Nia Niscaya, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparenkraf bilang, Indonesia memiliki banyak daya tarik, salah satunya  kuliner. Hadirnya logo Wonderful Indonesia pada produk es krim dengan nama kue klepon  diharapkan Nia bisa memperkenalkan produk kuliner kue klepon. "Kami harapkan semakin banyak kreatifitas dalam penyajian kuliner asli Indonesia kedepannya," kata Nia.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru