Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Lamgiat Siringoringo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis fintech pembayaran, atau kerap kali disebut juga dengan dompet digital, terus kedatangan pemain baru. Persaingan mengharuskan para pemain merancang strategi untuk mempertahankan pangsa pasarnya, atau bahkan memperluas.
Misalnya Ovo yang bakalan fokusĀ mengembangkanĀ layanan finansial seperti asuransi, investasi dan pinjaman. Memang, layanan investasi yang dimiliki yaitu Ovo Invest cukup menarik minat pengguna. Hal tersebut terbukti dari lebih dari 550 juta pengguna yang terdaftar dalam lima bulan pertama sejak diluncurkan awal tahun ini.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.