Strategi Promosi Ovo dan Dompet Digital Lainnya Mulai Berganti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemain bisnis dompet digital mulai menaikkan biaya top up di sejumlah bank. Setelah sempat mengenakan promosi, mulai tarif murah hingga sama sekali gratis, pengelola dompet digital mulai mengganti strategi.
PT Visionet International pengelola Ovo kini kembali berencana untuk menaikkan biaya top up. Jika sebelumnya biaya dikenakan Rp 1.000, per Agustus nanti biaya top up Ovo menjadi Rp 1.500.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.