Strategi Sariguna Primatirta (CLEO) mencapai target pendapatan Rp 1 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) optimistis memenuhi target omzet Rp 1 triliun pada tahun ini. Pemilik produk air minum dalam kemasan (AMDK) merek Cleo itu memproyeksikan penjualan akan tumbuh hingga dobel digit.
Target penjualan sebesar RP 1 triliun tersebut 63% lebih tinggi dibandingkan realisasi penjualan di tahun lalu. Sekretaris Perusahaan PT Sariguna Primatirta Tbk, Lukas Setio Wongso, mengatakan target itu didukung ekspansi jaringan distribusi. Sariguna juga menambah kapasitas produksi di beberapa kota besar di Indonesia.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.