Reporter: Annisa Fadila | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi elektronik melalui dompet digital meningkat sejak awal bulan Ramadan hingga Idul Fitri. Di tengah pembatasan sosial yang dilakukan pemerintah, masyarakat melakukan kegiatan belanja secara online.
PT Visionet Internasional, yang merupakan pengelola Ovo, menyatakan, sejak bulan puasa hingga lebaran terjadi pergeseran perilaku belanja masyarakat. Presiden Direktur Ovo Karaniya Dharmasaputra menyebutkan, seiring dengan perubahan perilaku masyarakat, aktivitas belanja dalam e-commerce, jasa pengiriman makanan juga pencarian dana pinjaman mengalami pertumbuhan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.