Uni-Charm Indonesia (UCID) Membidik Pertumbuhan Dobel Digit

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen pembalut wanita merek Charm dan popok bayi merek Mamypoko, PT Uni-Charm Indonesia Tbk (UCID) menargetkan pertumbuhan bisnis dua digit di sepanjang tahun ini.
Direktur UCID Sri Haryani menyatakan target pertumbuhan ini merupakan kelanjutan dari tren positif yang dibukukan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2024, Uni-Charm Indonesia mencatatkan penurunan pendapatan neto sebesar 5,56% secara tahunan atau year-on-year (yoy) menjadi Rp 9,67 triliun. Di 2023, UCID meraih pendapatan Rp 10,24 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan