KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten manufaktur skincare atau perawatan kulit, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyiapkan berbagai strategi untuk memaksimalkan bisnis di tengah berbagai tantangan yang dihadapi tahun ini.
Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim mengungkapkan, bisnis perawatan kulit di Indonesia tumbuh sangat pesat. Tak cuma merek-merek lokal baru yang bermunculan dengan berbagai karakteristiknya masing-masing, tetapi kosmetik dan skincare dari luar negeri pun mengalir masuk ke Indonesia. Ini cerminan ketatnya persaingan kosmetik di pasar Indonesia.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.