Bisnis Berat, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) Memacu Peluang Bisnis di Saluran Digital
Kamis, 06 Agustus 2020 | 08:03 WIB
ILUSTRASI. Selama pandemi Virus Corona, aktivitas belanja online memang cenderung meningkat di semua sektor. PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) mengaku turut merasakan kenaikan aktivitas belanja daring.
Reporter: Agung Hidayat
| Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen komponen otomotif PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus mencari celah untuk memaksimalkan bisnis di tahun 2020 yang terbilang berat. Salah satunya dengan menggenjot penjualan lewat saluran digital.
Selama pandemi Virus Corona, aktivitas belanja online memang cenderung meningkat di semua sektor. AUTO mengaku turut merasakan kenaikan aktivitas belanja daring.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.