Berita Bisnis

Belanja Iklan di Media Sosial Global Menurun

Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:10 WIB
Belanja Iklan di Media Sosial Global Menurun

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Era kemesraan platform media sosial dengan bisnis iklan bakal berakhir. Belanja iklan perusahaan global di media sosial akan melorot, seiring penurunan kasus positf korona.  

Perusahaan platform media sosial akan menghadapi tekanan kinerja tahun ini setelah tahun lalu mencatatkan pertumbuhan pendapatan signifikan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini bakalan dirasakan seperti Alphabet Inc, Meta Platform Inc, Snap Inc. dan Twitter Inc.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru