ILUSTRASI. Muhammad Yukka Harlanda - pendiri bisnis produsen sepatu Brodo.
Reporter: Aurelia Lucretie | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brodo terus melangkah maju. Brodo merupakan brand sepatu lokal yang mengusung direct-to-consumer pertama di Indonesia yang menawarkan lini produk beragam, mulai dari sepatu formal dan kasual, hingga sneakers dan boots. Brodo sukses menangkap peluang dan potensi hebat para perajin sepatu lokal.
Lahir dari pengalaman sulitnya sang Founder Yukka Harlanda mencari sepatu ukuran 46, Brodo sebuah brand sepatu asli Indonesia berdiri sekitar tahun 2010 lalu. Brodo menawarkan beragam produk yang memanfaatkan ketersediaan bahan dan potensi pengrajin sepatu lokal.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.