Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif
Berita Market

Ciputra Bidik Marketing Sales Naik 15%-20%, Valuasi Saham CTRA Masih Murah

Sabtu, 27 Februari 2021 | 08:15 WIB
Ciputra Bidik Marketing Sales Naik 15%-20%, Valuasi Saham CTRA Masih Murah

ILUSTRASI. Marketing sales Ciputra (CTRA) tahun ini diharapkan bisa mencapai Rp 6,6 triliun.

Reporter: Benedicta Prima | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) tumbuh 15%-20%. Tahun lalu, Ciputra mencetak marketing sales Rp 5,5 triliun.

Dengan kata lain, pra-penjualan CTRA tahun ini diharapkan bisa mencapai Rp 6,32 triliun hingga Rp 6,6 triliun. Direktur Ciputra Harun Hajadi menjelaskan, ada beberapa sentimen yang akan mendorong kinerja ini.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Login
ATAU

Baca juga