Berita Market

Ciputra Bidik Marketing Sales Naik 15%-20%, Valuasi Saham CTRA Masih Murah

Sabtu, 27 Februari 2021 | 08:15 WIB
Ciputra Bidik Marketing Sales Naik 15%-20%, Valuasi Saham CTRA Masih Murah

ILUSTRASI. Marketing sales Ciputra (CTRA) tahun ini diharapkan bisa mencapai Rp 6,6 triliun.

Reporter: Benedicta Prima | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) tumbuh 15%-20%. Tahun lalu, Ciputra mencetak marketing sales Rp 5,5 triliun.

Dengan kata lain, pra-penjualan CTRA tahun ini diharapkan bisa mencapai Rp 6,32 triliun hingga Rp 6,6 triliun. Direktur Ciputra Harun Hajadi menjelaskan, ada beberapa sentimen yang akan mendorong kinerja ini.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru