Ciputra Bidik Marketing Sales Naik 15%-20%, Valuasi Saham CTRA Masih Murah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) tumbuh 15%-20%. Tahun lalu, Ciputra mencetak marketing sales Rp 5,5 triliun.
Dengan kata lain, pra-penjualan CTRA tahun ini diharapkan bisa mencapai Rp 6,32 triliun hingga Rp 6,6 triliun. Direktur Ciputra Harun Hajadi menjelaskan, ada beberapa sentimen yang akan mendorong kinerja ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.