KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) membukukan marketing sales sebesar Rp 3,4 triliun triliun sepanjang kuartal I-2023 lalu. Proyek rumah tapak masih menjadi kontributor utama pra-penjualan CTRA.
Head of Investor Relation CTRA Aditya Ciputra Sastrawinata mengatakan, capaian tersebut melampaui ekspektasi dan menandai peningkatan marketings sales sebesar 74% secara tahunan. Pada periode yang sama tahun lalu, CTRA mencetak marketing sales sebesar Rp 1,9 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.