Daya Beli Lesu, Bisnis Sepeda Layu

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren bersepeda telah memudar seiring berakhirnya pandemi Covid-19. Para produsen sepeda kini mencari cara untuk mempertahankan kinerja bisnisnya di tengah perubahan tersebut.
Produsen sepeda merek Element Bike, PT Roda Maju Bahagia (RMB) menyebut, minat masyarakat untuk membeli sepeda tampak menyusut paska pandemi dan diperparah dengan pelemahan daya beli masyarakat.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan