Disentil Pemegang Polis Karena Gagal Bayar, Jiwasraya Fokus Pendekatan Personal
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Masuk hari kelima sejak Forum Komunikasi Pemegang Polis Bancassurance Jiwasraya melayangkan surat peringatan, Rabu (12/12) pekan lalu, manajemen PT Asuransi Jiwasraya mulai bersuara. Direktur Utama Jiwasraya, Hexana Tri Sasongko mengungkapkan pihaknya memang berusaha merangkul nasabah pembeli produk saving plan milik Jiwasraya yang dijual lewat tujuh bank mitra (bank mitra) sebagai agen penjual.
Kata Hexana, sudah sejak pekan lalu pihaknya terlibat kesepakatan dengan bank-bank mitra. Pintu mendekatan akan dimulai dari bank mitra, karena para pemegang polis merupakan nasabah wealth management bank. "Kami ingin tangani mereka lebih personal atau dalam grup kecil," tutur Hexana kepada KONTAN, Senin (17/12).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.