Berita Industri Digital

E-Commerce Ramai-Ramai Mengerek Biaya Layanan

Selasa, 23 April 2024 | 05:05 WIB
E-Commerce Ramai-Ramai Mengerek Biaya Layanan

ILUSTRASI. Ramadan Ekstra Seru dari Tokopedia dan TikTok menghadirkan beragam pilihan produk kebutuhan menjelang Lebaran dengan sederet promo menarik.

Reporter: Venny Suryanto, Muhamad Aghasy Putra, Vina Elvira | Editor: Havid Vebri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah platform e-commerce di Indonesia akan menaikkan biaya aplikasi kepada seller atau penjual toko online. Terbaru, Tokopedia mengumumkan akan melakukan penyesuaian tarif kepada seller di platformnya per 1 Mei 2024.

Kenaikan ini menyusul Shopee dan Lazada yang telah menaikkan biaya layanan pada akhir 2023. Tokopedia akan menaikkan tarif kepada seller dengan level keanggotaan Power Merchant, Power Merchant Pro.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru