ILUSTRASI. Ramadan Ekstra Seru dari Tokopedia dan TikTok menghadirkan beragam pilihan produk kebutuhan menjelang Lebaran dengan sederet promo menarik.
Reporter: Venny Suryanto, Muhamad Aghasy Putra, Vina Elvira | Editor: Havid Vebri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah platform e-commerce di Indonesia akan menaikkan biaya aplikasi kepada seller atau penjual toko online. Terbaru, Tokopedia mengumumkan akan melakukan penyesuaian tarif kepada seller di platformnya per 1 Mei 2024.
Kenaikan ini menyusul Shopee dan Lazada yang telah menaikkan biaya layanan pada akhir 2023. Tokopedia akan menaikkan tarif kepada seller dengan level keanggotaan Power Merchant, Power Merchant Pro.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.