ILUSTRASI. Gerai Hypermart. KONTAN/Fransiskus Simbolon
Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat berpotensi menekan pendapatan emiten ritel di paruh kedua tahun ini. Sejumlah emiten pun memutar strategi demi mempertahankan kinerja.
PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) misalnya, berupaya menggenjot penjualan berbasis digital. "Salah satunya kemitraan dengan Gojek melalui peluncuran 31 toko virtual di Go-Mart," ujar Head of Public Affairs MPPA Fernando Repi kepada KONTAN, Kamis (15/7).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.