Emiten Ritel Mengatur Strategi di Tengah Sentimen PPKM Darurat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat berpotensi menekan pendapatan emiten ritel di paruh kedua tahun ini. Sejumlah emiten pun memutar strategi demi mempertahankan kinerja.
PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) misalnya, berupaya menggenjot penjualan berbasis digital. "Salah satunya kemitraan dengan Gojek melalui peluncuran 31 toko virtual di Go-Mart," ujar Head of Public Affairs MPPA Fernando Repi kepada KONTAN, Kamis (15/7).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan