Berita Market

Emiten Ritel Mengatur Strategi di Tengah Sentimen PPKM Darurat

Jumat, 16 Juli 2021 | 09:04 WIB
Emiten Ritel Mengatur Strategi di Tengah Sentimen PPKM Darurat

ILUSTRASI. Gerai Hypermart. KONTAN/Fransiskus Simbolon

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat berpotensi menekan pendapatan emiten ritel di paruh kedua tahun ini. Sejumlah emiten pun memutar strategi demi mempertahankan kinerja.

PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) misalnya, berupaya menggenjot penjualan berbasis digital. "Salah satunya kemitraan dengan Gojek melalui peluncuran 31 toko virtual di Go-Mart," ujar Head of Public Affairs MPPA Fernando Repi kepada KONTAN, Kamis (15/7).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru