Erajaya Swasembada (ERAA) Memacu Penjualan di Pameran Jakarta Fair

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pergelaran Jakarta Fair 2025 menjadi ladang emas bagi PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA). Bukan sekadar berburu cuan, perusahaan ini juga memanfaatkan ajang tahunan tersebut untuk mempertebal citra di benak konsumen.
Head of Corporate & Marketing Communications ERAA Stephen Warouw menuturkan Jakarta Fair selalu menjadi panggung strategis bagi perusahaan. Walau tak mengumbar angka pasti, Erajaya optimistis penjualan selama pameran akan mencatat hasil yang manis.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan