KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JAKARTA. PT Ever Shine Textile Industry Tbk (ESTI) menargetkan pertumbuhan pada tahun depan hanya sebesar 5%. Meski begitu, perusahaan tekstil ini berharap margin keuntungan pada tahun depan akan lebih baik. Me
Erlien Lindawati Surianto, Direktur Independen Ever Shine, mengatakan, perusahaan akan menggenjot pasar domestik yang tampaknya lebih potensial. Pasar domestik memang menjadi fokus utama emiten bersandi saham ESTI di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini ke depan. Pasalnya, ekspor benang mulai mengalami pengurangan setelah perusahaan menjual anak usaha yang memproduksi bahan tersebut, yakni PT Indo Yontex Jaya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.