ILUSTRASI. PT Goodyear Indonesia Tbk. melanjutkan digitalisasi dengan meluncurkan aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan, serta toko online Goodyear Autocare di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
Reporter: Dimas Andi | Editor: Havid Vebri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lesunya pasar penjualan mobil tidak mematahkan semangat PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) memacu penjualan. GDYR telah menerapkan berbagai strategi untuk meningkatkan kinerja bisnisnya.
Seiring lesunya pasar otomotif nasional, kinerja penjualan GDYR sejauh ini memang kurang memuaskan. Penjualan bersih GDYR turun 8,10% year on year (yoy) menjadi US$ 40,50 juta pada kuartal I-2024. Sementara laba bersih GDYR meningkat 800,77% yoy menjadi US$ 2,28 juta.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.